Halaman

Selasa, 26 September 2017

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami tanpa Obat Kuat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami tanpa Obat Kuat



cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat, cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan, cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat, cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat, cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan
Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami tanpa Obat Kuat ~ Sebuah penelitian terbaru menyatakan, jika Secara teratur berlatih latihan otot dasar panggul, bisa membantu memperbaiki masalah ejakulasi dini seumur hidup pada sekelompok kecil pria.

Menurut American Urological Association, ejakulasi dini mempengaruhi sekitar satu dari lima pria A.S. yang berusia di bawah 60 tahun.

"Otot lantai panggul secara aktif terlibat dalam fungsi seksual, dan wajar jika mengasumsikan bahwa dengan memperbaiki fungsi otot-otot ini, seseorang akan memperbaiki kinerja dan hasil seksual seseorang," kata Yuchin Chang, seorang terapis fisik pada Terapi Fisik Profesional dan Pelatihan di Summit, New Jersey.

Untuk studi tersebut, yang dipresentasikan pada pertemuan tahunan Urologi Eropa di Stockholm, Swedia, para peneliti menggunakan definisi International Society of Sexual Medicine tentang ejakulasi dini sebagai ejakulasi yang terjadi "dalam satu menit".

Empat puluh pria yang melaporkan mengalami masalah ejakulasi dini seumur hidup dilatih untuk melatih otot dasar panggul mereka selama 12 minggu. Mereka juga diukur waktu mereka untuk orgasme selama masa studi.

Pria berusia 19 sampai 46 tahun, sebelumnya telah mencoba berbagai perawatan, termasuk krim, terapi perilaku dan antidepresan, tanpa perbaikan yang berarti dalam masalah ejakulasi dini.

Periset mengajarkan teknik latihan otot dasar panggul kepada peserta termasuk bagaimana melakukan kontraksi otot perineum mereka untuk meningkatkan kekuatan dan daya tahan tubuh mereka.

Mereka juga merangsang otot dasar panggul pria dengan menggunakan probe anal listrik dan menggunakan strategi yang disebut biofeedback untuk mendorong mereka berlatih latihan perineum. Sebagai bagian dari proses biofeedback, elektroda diposisikan di lantai panggul pasien dan diubah menjadi suara atau gambar.

Para pria melakukan semua latihan tiga kali seminggu, selama 20 menit setiap sesi.

Tiga puluh tiga peserta, atau 82 persen, mencatat perbaikan. Dua lainnya mengalami peningkatan namun keluar sebelum akhir program 12 minggu. Lima tidak mengalami perbaikan.

Pada awal latihan, waktu rata-rata pria untuk ejakulasi saat bersenggama adalah 32 detik. Pada akhir enam minggu pertama, 33 pasien yang sukses memiliki waktu rata-rata untuk ejakulasi lebih dari dua menit. Setelah 12 minggu, waktu rata-rata untuk ejakulasi meningkat lebih dari empat kali lipat, hampir dua setengah menit.

Tiga belas orang terus melakukan latihan seminggu sekali dan melacak hasilnya selama enam bulan lagi. Semua melaporkan bahwa mereka mempertahankan waktu ejakulasi lebih lama selama enam bulan.

"Orang-orang ini, yang telah menderita ejakulasi dini seumur hidup mereka, dapat memperbaiki waktu ejakulasi mereka hanya dalam 12 minggu dan mempertahankan peningkatan itu selama enam bulan lagi," kata pemimpin peneliti Dr. Antonio Pastore, seorang ahli urologi di Universitas Sapienza di Roma, kepada Reuters Health melalui email.

Periset mengatakan latihannya sedikit lebih rumit daripada yang digunakan untuk inkontinensia, seperti yang disebut latihan Kegel.




"Latihan ini dirancang untuk melatih kembali otot dasar panggul untuk berkontraksi atau diperpanjang dengan benar sesuai perintah dan tergantung pada kebutuhan," kata Chang. "Misalnya, untuk melatih otot berkontraksi, seseorang harus mencoba mengontraksikan otot dasar panggul mereka seolah-olah sedang menahan air kencing mereka, dan menahannya selama 10 detik, untuk 10 pengulangan, seperti latihan Kegel. Tapi itu hanya bagian dari apa yang dibutuhkan pria dengan ejakulasi dini. "

Latihan mungkin tidak membantu sama sekali jika pria tidak belajar melakukannya dengan benar, katanya.

"Yang terbaik untuk pria yang menderita ejakulasi dini adalah latihan dengan benar dipandu oleh therapist fisik dasar panggul," kata Chang.

"Pasien membutuhkan setidaknya empat minggu pelatihan (12 sesi) untuk mempelajari teknik dan latihan rehabilitasi spesifik yang dijelaskan dalam penelitian ini," Pastore menambahkan.

"Latihan dasar panggul, jika dilakukan dengan benar, sangat membantu pria dengan ejakulasi dini.

cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat, cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan, cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan

Tulisan Paling Populer di Agen LadyFem