Halaman

Selasa, 26 September 2017

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Obatan

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Obatan



cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat

Cara Alami Mengatasi Ejakulasi Dini Tanpa Obat Obatan ~ Anda Berurusan dengan Ejakulasi Dini? Ejakulasi dini tidak berbahaya secara fisik, hanya saja berakibat secara psikologi, suami bisa merasa malu, istri merasa tidak puas dan ini adalah alasan umum untuk rendahnya harga diri pria. Kabar baiknya?? Ejakulasi dini Bisa disembuhkan dengan mudah, tanpa pengobatan.

Ejakulasi dini adalah kondisi yang sekarang terjadi pada 30% pria pada beberapa titik masa kehidupannya. Hal ini dapat menyebabkan sejumlah besar tekanan emosi. Ejakulasi dini adalah suatu kondisi ketika pasangan pria menghasilkan semen terlalu dini saat melakukan hubungan intim, selama 30 detik sampai dua menit pertama. Anda mungkin mengalami kesulitan dan rasa malu untuk mengatasinya, tapi kunci untuk mengatasi ejakulasi dini adalah komunikasi.

Ejakulasi dini ada 2 jenis: -

1. seumur hidup
Biasanya dimulai saat remaja, ketika remaja priamengalami kontak seksual pertama kali, ini lebih susah disembuhkan.

2. Sekunder / dewasa

Bentuk ini terjadi di kemudian hari, hadir dengan masalah psikologis seperti stres atau penyakit seperti diabetes atau tekanan darah tinggi.

Kedua bentuk PE itu jelas, tapi pertanyaan yang lebih penting, "Bagaimana menangani ejakulasi dini?" Sebelum Anda mencoba pengobatan medis, berikut adalah daftar terapi sendiri di rumah dan strategi perilaku untuk menyembuhkan Ejakulasi dini : -

    Kondom tebal

Dalam kasus penis sensitif, sangat disarankan untuk menggunakan kondom yang lebih tebal. Dinding yang lebih tebal membantu mengurangi sensitivitas.

    Teknik start-stop

Teknik ini bisa dicoba sendiri atau dengan pasangan. Prosesnya melibatkan stimulasi penis dan kemudian menarik diri sesaat sebelum Anda merasa akan ejakulasi. Istirahat 30 detik dan setelah itu ulangi 4 sampai 5 kali. Dengan cara ini Anda bisa menunda orgasme dan saat Anda merasa tidak bisa ditunda lagi dan membiarkan diri Anda untuk ejakulasi. Beberapa orang mungkin merasa frustasi dan tidak nyaman. Anda dapat mencoba untuk berfokus pada lebih banyak cara untuk mendapatkan kesenangan saat ini dengan menggabungkannya dengan lancar dalam seks dan mencegah ejakulasi dini pada saat bersamaan.




Teknik peras

Teknik ini melibatkan meremas penis di daerah antara poros dan kelenjar sebelum Anda merasa akan ejakulasi. Ulangi ini 4 sampai 5 kali sampai Anda memutuskan untuk tidak menunda orgasme lagi. Ini menghentikan ejakulasi Anda tapi bahkan mungkin berpengaruh pada ereksi, sampai Anda merangsang lagi. Teknik pemerasan mengganggu aktivitas seksual dan membutuhkan kesabaran dari kedua pasangan.

    Pilihan lain

Sering melakukan seks, masturbasi sebelum melakukan hubungan seks atau melakukan hubungan seks dengan pasangan wanita di atas Anda adalah beberapa pilihan lain untuk menghadapi ejakulasi dini. Hal ini juga bisa dilakukan dengan mengalihkan perhatian Anda, memikirkan sesuatu yang lain, sesuatu yang membosankan atau menyebalkan.

Ejakulasi dini tidak perlu menjadikan anda minder, namun tidak bisa diabaikan terlalu lama. Yang terbaik bagi kedua pasangan untuk mengkomunikasikannya dan menghadapinya bersama-sama, karena ini masalah yang bisa dipecahkan.

cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan, cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat, cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat, cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat

Tulisan Paling Populer di Agen LadyFem