Halaman

Sabtu, 23 September 2017

Cara Menghilangkan Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat

Cara Menghilangkan Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat


cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat wasir cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x1 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x2 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 69 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat


Cara Menghilangkan Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat ~ Diperkirakan 30% pria menderita ejakulasi dini (ED) pada beberapa titik dalam kehidupan mereka , yang dapat menyebabkan stress.

Ejakulasi dapat dianggap prematur / ejakulasi dini, bila terjadi 30 detik sampai 4 menit berhubungan seks , tergantung pada budaya, negara dan pendapat pakar yang berbeda. Namun, secara umum para ahli setuju bahwa setiap hubungan seksual yang berlangsung kurang dari 2 menit bisa dianggap ejakulasi dini.

Teknik perilaku bisa membantu Anda menunda orgasme. Ini termasuk metode start-and-stop dan teknik pemerasan.

Kombinasi teknik pengendalian perilaku bersamaan dengan konseling dan pengobatan seksual (baik dengan menggunakan krim anestesi, seperti EMLA atau tablet oral, seperti Priligy ) sangat dianjurkan.

Apa itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini adalah ejakulasi yang terjadi terlalu cepat bagi pria dan pasangannya untuk menikmati seks. Ada dua jenis ejakulasi dini: seumur hidup (atau primer) dan kadang-kadang (atau sekunder).

Ejakulasi dini seumur hidup dimulai sejak dini, biasanya saat Anda masih remaja dan mengalami kontak seksual pertama. Lebih sulit untuk mengobati Ejakulasi dini seumur hidup ini dan sering memiliki penyebab psikologis yang lebih dalam. Kebiasaan buruk juga bisa berkontribusi (seperti masturbasi untuk ejakulasi secepat mungkin agar tidak tertangkap).

Ejakulasi dini situasional / kadang-kadang, terjadi di kemudian hari dan biasanya dipicu oleh masalah psikologis (stres atau komunikasi yang buruk) atau penyebab fisik (diabetes atau tekanan darah tinggi).

Bagaimana saya bisa menunda ejakulasi?

Ada berbagai macam solusi untuk ejakulasi dini seperti lebih sering melakukan hubungan seks, melakukan masturbasi beberapa jam sebelum berhubungan seks.

Kondom yang lebih tebal: dinding yang lebih tebal bisa mengurangi sensitivitas penis




Strategi perilaku: "start-stop" [nyodok lalu berhenti] dan "squeeze techniques" [tehnik peras / jepit penis] sering terbukti efektif, namun tidak memberikan solusi jangka panjang.

Perlu beberapa bulan bagi Anda untuk mengatasi ejakulasi dini dengan teknik ini dan banyak pria harus terus menggunakannya secara permanen.

Rata-rata, 50% sampai 95% pria yang menggunakan teknik perilaku seksual pada akhirnya berhasil mengatasi ejakulasi dini. Ada risiko kambuh jika ada perubahan signifikan dalam kehidupan seksual Anda (misalnya pasangan baru, stres denganpekerjaan, kelelahan), terutama jika Anda merasa cemas. Secara umum, semakin cepat Anda belajar menguasai teknik ini, semakin baik.

Pria yang penisnya terlalu peka, mungkin tidak cocok dengan metode perilaku ini karena mereka menderita penyebab ejakulasi dini yang berbeda.

Untuk pasien ini, obat yang mengurangi kepekaan mr P Anda (misalnya, EMLA a cream, atau Priligy tablet oral) dianjurkan untuk mengurangi kepekaan dan akhirnya memperbaiki kontrol terhadap ejakulasi.

Apa itu Teknik "Start-Stop"?

Ini adalah teknik yang paling sederhana dan bisa dilakukan sendiri atau dengan pasangan.

Teknik ini melibatkan stimulasi penis dan berhenti tepat sebelum Anda merasa akan ejakulasi. Hentikan stimulasi selama 30-60 detik dan mulailah lagi setelah Anda merasa telah mendapatkan kendali kembali. Ulangi proses ini 4-5 kali, berhenti dan "beristirahat" setiap kali Anda merasa bahwa Anda akan mengalami orgasme. Akhirnya, biarkan ejakulasi terjadi, sehingga Anda bisa mengenali "titik tidak-kembali".

Banyak pasangan dan rekan mengeluh, bagaimanapun, tentang ketidaknyamanan dari "permainan" ini dan merasa frustrasi. Cobalah untuk memasukkan mr P dengan lancar ke dalam mrs V dan berilah jeda untuk fokus pada sumber kesenangan selain penis [misal bernafas dalam dalam untuk memulihkan kendali orgasme].

Apa itu teknik "Squeeze"?

Teknik "squeeze" bekerja dengan meremas penis di daerah antara poros dan kelenjar (sekitar 30 detik), tepat sebelum Anda ejakulasi. Ini menghentikan ejakulasi, tapi bisa memengaruhi ereksi Anda, setidaknya sampai Anda terstimulasi lagi. Anda kemudian harus mengulangi proses ini 4-5 kali sampai Anda memutuskan untuk tidak menunda orgasme lagi.

Agar efektif, metode ini harus digunakan selama beberapa bulan dan membutuhkan ketekunan yang besar dari pria dan pasangannya.

Gagasan di balik teknik "pemerasan" adalah bahwa, setelah beberapa saat, Anda dapat mengenali "titik tidak bisa kembali" dan mungkin dapat menunda ejakulasi di masa depan. Teknik ini mungkin membuat frustrasi meski bisa mengganggu aktivitas seksual.

Apa Pilihannya Yang Lain?

Teknik "start-stop" dan "squeeze" terbukti lebih efektif bila dikombinasikan dengan teknik berikut:
Pikirkan hal lain: sesuatu yang mengganggu, membosankan atau menyebalkan
Ambil napas dalam-dalam sebelum ejakulasi: ini bisa menunda orgasme dengan memperlambat ejakulasi dan stimulasi
   
Lakukan foreplay / pemanasan yang lebih lama

Foreplay yang lebih panjang dapat membantu meningkatkan kepuasan pasangan Anda dan juga menunda ejakulasi Anda. Foreplay yang lebih panjang dapat memperbaiki hubungan Anda dengan mengurangi ketidakpuasan, frustrasi dan kecemasan terkait kinerja.

Sadarilah bahwa semakin banyak tekanan pada pria saat berhubungan seks, semakin besar kemungkinan mereka menderita ejakulasi dini.




Komunikasi akan membantu Anda mengatasi banyak masalah dan perbedaan antara keinginan Anda dan keinginan pasangan Anda.

Apa Tips Terbaik?

Kondom tebal: coba ini jika menurut anda penis anda terlalu sensitif. Kondom tebal dapat membantu mengurangi sensitivitasnya.

Fokus pada kenikmatan seksual lainnya: ini dapat mengurangi kecemasan dan membantu Anda mendapatkan kontrol yang lebih baik terhadap ejakulasi Anda.

Bicaralah dengan dokter Anda: PE adalah kondisi yang sangat bisa diobati.



cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat,  cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan,  cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat,  cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat gratis cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat jerawat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat nyamuk cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat

 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat wasir cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x1 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x2 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 69 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat

Tulisan Paling Populer di Agen LadyFem