Halaman

Sabtu, 23 September 2017

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat


cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat wasir cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x1 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x2 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 69


Cara Mengatasi Ejakulasi Dini Secara Alami Tanpa Obat ~Ejakulasi dini adalah disfungsi seksual yang paling umum yang berdampak pada pria, yang mempengaruhi hampir 30% pria, tanpa memandang usia, etnisitas, atau kondisi sosial ekonomi. Kabar baiknya adalah Anda bisa melakukan sesuatu tanpa memerlukan perawatan medis mahal atau obat-obatan terlarang. Inilah yang perlu Anda ketahui.



Apa itu Ejakulasi Dini?

Ejakulasi dini didefinisikan sebagai ejakulasi cepat yang terjadi setelah rangsangan seksual dan memiliki beberapa tanda kunci berikut:

1. Waktu singkat untuk ejakulasi (seringkali kurang dari satu menit)
2. Kurangnya kontrol terhadap ejakulasi
3. Ketidakpuasan seksual, kesusahan dan frustrasi penderita dan pasangan




Berapa Lama Ejakulasi yang Harus Dibutuhkan?

Dalam sebuah penelitian terhadap lebih dari 1500 pria, Journal of Sexual Medicine melaporkan bahwa rata-rata waktu antara penetrasi dan ejakulasi untuk ejakulasi dini adalah 1,8 menit, dibandingkan dengan 7,3 menit untuk ejakulasi normal. Penelitian lain terhadap 500 pasangan di lima negara mengukur waktu dari penetrasi hingga ejakulasi, dengan waktu untuk ejakulasi mulai dari 33 detik sampai 44 menit dengan rata-rata 5,4 menit.

Apa Penyebab Ejakulasi dini?

Ejakulasi dini (PE) bisa bersifat psikologis dan / atau biologis dan bisa terjadi karena kulit kelamin yang terlalu sensitif, refleks hiperaktif, gairah ekstrim atau aktivitas seksual yang jarang terjadi. Faktor lainnya adalah genetika, rasa bersalah, ketakutan, kecemasan kinerja, pembengkakan dan / atau infeksi prostat atau uretra dan terkait dengan penggunaan alkohol atau zat lainnya.

Ejakulasi dini bisa seumur hidup atau didapat dan kadang terjadi secara situasional. Ejakulasi dini seumur hidup diperkirakan memiliki komponen biologis yang kuat. Ejakulasi dini temporal situasional bisa bersifat biologis, karena adanya peradangan / infeksi saluran reproduksi atau psikologis, berdasarkan stressor situasional.

Ejakulasi dini kadang kala berhubungan dengan disfungsi ereksi / impotensi (DE), dengan ejakulasi cepat disebabkan oleh keinginan untuk klimaks sebelum kehilangan ereksi. Penekanan pada ejakulasi sebagai titik fokus hubungan seksual cenderung meningkatkan kecemasan kinerja seksual yang bisa memulai bermasalah.

Begitu ejakulasi dini telah terjadi dan semakin sering terjadi, ketakutan dan penurunan rasa percaya diri dengan masalah ejakulasi dini akan membuat anda semakin sering mengalami ejakulasi dini.

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini

Berikut ini adalah cara paling praktis untuk membantu mengurangi ejakulasi dini tanpa menggunakan pengobatan atau perawatan medis mahal.

1. Latihan Otot Lantai Pelvic

Penguatan otot pelvis Anda adalah salah satu cara paling efektif untuk mencegah timbulnya ejakulasi dini. Otot panggul, yang mendukung dan membantu mengendalikan penis, bisa dipakai untuk mengendalikandan menahan ejakulasi.

Bagi kebanyakan pria otot-otot lantai pelvic biasanya lemah dan menjadi lebih lemah seiring bertambahnya usia, meningkatkan kemungkinan ejakulasi dini. Sebuah studi baru - baru ini menemukan latihan otot panggul [ disebut juga senam KEGEL ] lebih efektif daripada pengobatan ejakulasi dini.




2. Turunkan Tempo

Teknik ini mengharuskan Anda untuk memperlambat kecepatan hubungan seksual dan memvariasikan sudut dan kedalaman penetrasi sebelum "titik tidak kembali." Bila dilakukan bersamaan dengan melibatkan otot pelvis Anda, pendekatan ini menjadi sangat efektif.

3. Metode Pause-Start

Jika memperlambat tempo tidak cukup untuk mencegah ejakulasi dini, anda mungkin perlu berhenti menyodok sepenuhnya sambil mempertahankan penetrasi agar "urgensi" ejakulasi hilang. Begitu sensasi ejakulasi reda, dorongan panggul bisa dilanjutkan. Sekali lagi, dengan melibatkan otot pelvis setelah Anda berhenti menyodok membantu mengurangi sensasi ejakulasi.

4. Teknik peras

Saat mendekati ejakulasi, penis ditarik dan kepala penis dijepit dengan jari sampai perasaan ejakulasi berlalu, setelah itu hubungan seksual dilanjutkan. Meski efektif, hal ini menyebabkan  gangguan seksual, tidak praktis dan menuntut pasangan yang sangat kooperatif.

5. Berbicara dengan Pakar

Karena ejakulasi dini bisa memiliki asal-usul psikologis, berbicara dengan terapis seksual bisa menjadi pendekatan yang sangat baik. Ingat guys, tidak ada yang salah dengan membicarakan kesehatan seksual kita - demi kebahagiaan anda.



cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat,  cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat,  cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan,  cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat,  cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat gratis cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat jerawat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat nyamuk cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan

cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat wasir cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x1 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x2 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 69

Tulisan Paling Populer di Agen LadyFem