Halaman

Minggu, 24 September 2017

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Alami tanpa Obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Alami tanpa Obat


cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat

Cara Mengatasi Ejakulasi Dini dengan Alami tanpa Obat ~ MedlinePlus mendefinisikan ejakulasi dini sebagai kondisi di mana seorang pria orgasme sebelum pasangannya puas secara seksual. Penyebab umum ejakulasi dini adalah kecemasan dan terlalu banyak rangsangan seksual. KOndisi Psikologi dan faktor rasa bersalah juga berperan dalam kondisi ini dan biasanya membaik tanpa intervensi medis. Antidepresan seperti Prozac atau inhibitor reuptake selektif serotonin dapat digunakan untuk mengendalikan ejakulasi dini, namun, menerapkan teknik tertentu dapat membantu Anda memperbaiki masalah ini tanpa menggunakan obat apapun.


Metode Berhenti dan Mulai


Metode berhenti dan mulai membantu Anda bertahan lebih lama sambil bercinta dengan pasangan Anda. Teknik ini terdiri dari tiga tahap: Pertama, Anda perlu bergairah secara seksual dengan bantuan pasangan atau dengan masturbasi. Kemudian, pada titik sebelum mencapai klimaks, Anda perlu berhenti dan menahan diri. Selanjutnya, ambil napas dalam-dalam dan rileks beberapa kali. Begitu Anda tenang dan bisa menguasai emosi Anda, ulangi prosesnya lagi. Metode ini berfokus pada belajar memahami saat Anda mendekati orgasme, dan melatih tubuh Anda mengendalikan waktu untuk mencegah ejakulasi dini. Selama proses ini, Anda juga secara alami belajar tehnik menghirup dan menghembuskan nafas.

Latihan Kegel


Latihan kegel bertujuan menguatkan otot dasar panggul. Untuk menerapkan teknik ini dengan benar, Anda perlu mengetahui cara mengencangkan otot panggul yang benar. Salah satu pendekatan untuk menemukan otot panggul adalah dengan duduk di toilet dan buang air kecil. Hentikan aliran urine, nah, anda telah belajar mengencangkan otot panggul. Medline Plus merekomendasikan suatu teknik untuk melakukan latihan dengan benar: Mulailah dengan mengosongkan kandung kemih Anda sepenuhnya. Kemudian kencangkan otot panggul selama hampir 10 detik. Lepaskan otot panggul selama 10 detik. Ulangi latihan tiga kali sehari dengan 10 kali pengulangan setiap saat.

Teknik Squeeze


Menurut Mayo Clinic, menguasai teknik ini membutuhkan banyak latihan dan waktu. Selama foreplay, mintalah pasangan anda untuk meremas ujung penis Anda selama 20 detik, pada titik di mana kepala (glans) bergabung dengan poros. Setelah itu tekanan dilepaskan, tunggu 20 sampai 30 detik, lalu lanjutkan dengan foreplay. Mintalah pasangan Anda membelai seluruh wilayah genital. Ini termasuk kelenjar, poros, testis, perineum dan pinggiran anus. Menjadi sadar bagaimana setiap bagian vital anda bekerja selama aktivitas seksual, adalah fokus utama dan maksud dari pendekatan ini. Setelah mencapai titik hampir orgasme, mintalah pasangan Anda meremas penis Anda lagi sampai desakan ejakulasi hilang. Ulangi latihan tiga kali setiap minggu sampai Anda melihat perbaikan.




Terapi Bicara


Mayo Clinic menyatakan bahwa berbicara dengan penyedia layanan kesehatan mental tentang pengalaman seksual dan hubungan masa lalu dapat bermanfaat. Mungkin saja satu performa buruk di masa lalu mempengaruhi penampilan seksual Anda saat ini. Dikenal sebagai terapi bicara atau konseling, sesi ini membantu Anda mengatasi kecemasan terkait kinerja dan mengatasi stres ketika bercinta dengan pasangan Anda. Menghadiri sesi terapi bicara bersama pasangan Anda bisa menghasilkan hasil yang lebih baik.

cara alami mengatasi ejakulasi dini pria tanpa obat atau ramuan,  cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat gratis,  cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat kuat,  cara alami mengatasi ejakulasi dini tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini pria secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat untuk cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x1 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 3x2 cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat 69

cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara menghilangkan ejakulasi dini secara alami tanpa obat cara mengatasi ejakulasi dini secara alami tanpa obat obatan cara mengatasi ejakulasi dini dengan alami tanpa obat

Tulisan Paling Populer di Agen LadyFem